RECHARGING (Rekoleksi-Charging & Gahtering) Lingkungan Santa Felisitas 4.

Sabtu, 3  November 2018 pagi hari yang cerah sekitar pukul 5.20 Wib sudah banyak umat lingkungan Santa Felisitas 4 berdatangan ke depan gerbang jalan utama menuju Cluster Harmoni untuk berkumpul dan bersiap-siap menyambut hari bahagia kali ini. Setelah semua peserta "Recharging" datang dan melakukan sesi foto tepat pukul 5.35 Wib, bus membawa rombongan peserta ke Gua Maria Bukit Kanada Rangkasbitung. Sejumlah 48 peserta yang terdaftar diajak doa bersama oleh sir Ben untuk kelancaran perjalanan dan aktifitas di tempat tujuan nanti dan dilanjutkan dengan sarapan snack didalam bus. 


Perjalanan yang cukup lancar menuju tempat ziarah favorit umat Katolik di Jabodetabek ini memerlukan waktu hampir 4 jam yang dilanjutkan dengan mempersiapkan segala sarana dan prasarana untuk acara di Aula yang di sewa. Jam 10.05 Wib anak-anak BIA, BIR, OMK, Bapak & Ibu serta Oma sudah siap untuk melakukan prosesi Jalan Salib sebagai agenda pertama. Sambil berdoa Salam Maria, perhentian demi perhentian dilakukan dengan dipimpin bergantian oleh petugas-petugas yang sudah ditentukan. 











Sekitar 1 jam prosesi sudah sampai pada perhentian terakhir dan dilanjutkan menuju ke aula untuk istirahat dan menyantap makan siang yang sudah disiapkan oleh ibu-ibu disini. Ice breaking acara "Rekoleksi-Charging & Gahtering" ini dilakukan setelah selesai makan agar peserta lebih bersemangat lagi dengan dimotori oleh miss Anna, sebelum dilanjutkan ke agenda sharing oleh umat Santa Felisitas 4, sharing PKP 2019, kegiatan Sie & OMK di lingkungan Santa Felisitas 4 oleh tim pengurus/pelayan lingkungan. 



Keseruan Games pada acara yang mengangkat tema "Lingkunganku..Keluargaku" ini sangat dirasakan kekompakannya oleh umat lingkungan ini apalagi dengan banyaknya hadiah yang diberikan kepada peserta oleh sponsor (Kalbe) maupun kolektif umat lingkungan. Games selesai, acara di aula pun selesai dan berikutnya mempersilakan peserta untuk acara bebas, ada yang berfoto-foto, ada yang berdoa di Goa Maria maupun berdoa di Makam Yesus. 



Tepat pukul 16.00 setelah melakukan sesi foto bersama, bus membawa peserta keperjalanan pulang dengan diawali doa bersama yang kemudian Ibu Margarina sebagai ketua panitia acara meminta beberapa peserta untuk memberikan kesan-kesan nya. Sambil menyantap makan sore, canda dan tawa serta keseruan terjadi pada saat sesi ini karena ada beberapa peserta yang baru pertama kali ikut acara lingkungan seperti ini dan menginginkan untuk membuat acara lagi pada tahun depan dengan menginap dan rekreasi. 

Demikian sharing informasi dari lingkungan Santa Felisitas 4 dan semoga bisa membentuk ikatan yag lebih kuat diantara sesama umat di lingkungan untuk bersama tumbuh dalam Kristus. 
by Tim Lingkungan Santa Felisitas 4.

---
By gus Yudhi dan Tim Lingkungan St Felisitas 4 - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "RECHARGING (Rekoleksi-Charging & Gahtering) Lingkungan Santa Felisitas 4."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel