Membangun Keakraban Umat Dengan Lomba Menghias Kue

Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik (PDPKK) St. Albertus pada hari Senin tanggal 12 November 2018 menyelenggarakan PD Spesial yang merupakan bagian dari fellowship untuk keakraban dan kebersamaan umat.  Umat dikondisikan untuk dapat bekerjasama dalam lomba menghias kue. 


teknis pelaksaaan lomba menghias kue ini adalah dengan dibentuknya 5 kelompok yang terdiri dari sekitar 10 umat per kelompok. Kue sudah disediakan oleh panitia sehingga peserta hanya bertugas untuk menghiasnya agar tampil lebih menarik.



Setelah dewan juri yang terdiri dari Bpk. Simon, Bpk Disman dan Ibu Amung berunding dengan cukup alot akhirnya diputuskan bahwa:
  • juara 1 adalah kelompok 3 nilai 160
  • Juara 2 adalah kelompok 2 nilai 157
  • Juara 3 adalah kelompok 4 nilai 156
  • Juara 4 adalah kelompok 1 nilai 155
  • Juara 5 adalah kelompok 5 nilai 153



Acara berlangsung cukup meriah dan kebersamaannya sangat terasa, ada canda namun tetap serius dalam menghias kue agar bisa menang. Demikian sekilas info kegiatan kelompok kategorial PDPKK St. Albertus semoga kebersamaan ini menjadi awal yang baik untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

By Willy - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Membangun Keakraban Umat Dengan Lomba Menghias Kue"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel