Para Ibu di Lingkungan St Aloysius 4 Anjangsana Ke Cirebon

Para ibu Lingkungan St Aloysius 4 anjangsana ke Cirebon pada tanggal 20 November 2018. Setidaknya ada sekitar 40 orang ibu ibu St Aloysius 4 mengadakan Ziarek ke Cirebon.


Jam 4.30 seluruh peserta Ziarek berkumpul di pintu Gerbang Taman Harapan Baru, diawali dengan doa sebelum berangkat menuju Cirebon. Tema yang di usung dalam Ziarek kali ini  Ceria dalam Doa dan kebersamaan.







Selama perjalanan dari Thb menuju Cirebon di adakan permainan permainan didalam bis untuk melawan rasa bosan dalam perjalanan. Games di pandu oleh mba Ira. Games di dalam bis melibatkan seluruh peserta Ziarek, dalam Games ini di ajak untuk melatih kekompakan, dan kebersamaan.






Setibanya di Cirebon agenda pertama adalah Jalan Salib di taman Doa Regina Rosari Setelah jalan salib selesai  dilanjutkan dengan rekreasi ke Goa  Sunyaragi. Dari Sunyaragi di lanjutan dengam acara kuliner dan belanja oleh oleh.




Semoga dengan Ziarek ini  semakin menambah Cinta dan Kasih sebagai Saudara di Lingkungan St Aloysius 4, semakin kompak dalam pelayanan di lingkungan dan di Gereja.

---
By Serli Citra - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Para Ibu di Lingkungan St Aloysius 4 Anjangsana Ke Cirebon"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel