iklan banner

Rekoleksi Lingkungan St. Ignatius Loyola 3

Rekoleksi Linghkungan St. Ignatius Loyola 3 terselenggara di South Like Mutiara Gading City tgl 20 November 2018.


Berikut sebagian penuturan Bapak Ketua Lingkungan St. Ignatius Loyola 3 sebagai berikut : Saya sebagai Ketua Lingkungan sangat senang dan bangga karena pada akhir bulan September di rumah Bpk Tariden pas pertemuan HPS yang terakhir saya menyampaikan untuk acara kegiatan Rekoleksi sebagai pengganti acara Live in program PKP tahun lalu, pada waktu saya menawarkan banyak yang respon dari semua umat, setelah umat semua setuju saya menawarkan ke bpk,ibu untuk menjadi ketua panitia dalam rekoleksi ini tetapi banyak yang tidak mau menjadi ketua panitia, akhirnya saya memutuskan dan menunjuk Bpk Handoyo untuk menjadi ketua panitia Rekoleksi ini dan semua umat yang hadir pada waktu itu setuju dan ditetapkan juga untuk tempat rekoleksi yaitu di SOUTH LIKE MUTIARA GADING CITY.









Selanjutnya pada awal bulan Oktober  Ketua Lingkingan bersama Bpk Handoyo membentuk panitia untuk REKOLEKSI dan terbentuklah panitia Rekoleksi,dan dari panitia mengusulkan dalam doa Rosario kolekte untuk dialokasikan untuk biaya rekoleksi dan Ketua Lingkungan pun menyetujui. Setelah terbentuk panitia selama bulan Oktober dalam doa, kita doakan khususnya untuk pelaksanaan Rekoleksi supaya dapat  berajalan lancar.








Puji Tuhan selama satu bulan Rosario juga berjalan dengan lancar dan kolekte selama satu bulan dapat memperingan biaya dari jumlah peserta. Kegiatan ini sebetulnya merupakan pengalaman pertama dalam melaksanakan REKOLEKSI di lingkungan ini namun karena optimis di dalam penyertaan Tuhan maka semuanya diberikan kelancaran. Semua itu berkat kerja sama kami bersama panitia dan melalui Kuasa Roh Kudus peserta Rekoleksi sangat antusias dari jumlah KK 54 yg ikut daftar 47 KK dengan jumlah peserta 125 dengan Rincian BIA 19,OMK 14,dan 92 dari bpk,ibu. 






Dalam pelaksanaan REKOLEKSI tgl 20 November 2018 di SOUTH LIKE MUTIARA GADING CITY, dengan ngambil tema " MEMBANGUN KELUARGA KATOLIK YANG HARMONIS" kami dipandu oleh Bpk Tejo dan Bpk AGA beliu narasumber dari rumah Retret Samadi Jaktim dan puji Tuhan pembawaan materi dapat diterima oleh peserta  baik OMK,BIA dan orang tua. Dan pelaksanaannya dimulai pukul 09.00 s/d pukul 14.00 dan setelah selesai dilanjutkan acara bebas karena di South Like Mutiara Gading City ini  banyak wahana permainan untuk umum.

















Demikian cerita singkat dari saya dan terima kasih atas doa dan suportnya dari bpk,ibu semua dan mohon maaf apabila ada tutur kata yg tidak berkenan di hati bpk,dan ibu terima kasih...semangat dalam pelayanan...Tuhan Memberkati...

---
By Antonius Dwiyono & Theo Hari - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Rekoleksi Lingkungan St. Ignatius Loyola 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel