Wilayah St. Theresia Kembali Berduka

Berita duka cita yang mengejutkan terdengar di grup Partisipan Pelayan On Line bahwa putra dari Ibu Yuni Audrey yang selama ini aktif sebagai Partisipan Pelayan Online meninggal dunia pada hari Selasa sore 6 November 2018 karena kesetrum listrik saat bermain di lapangan dekat rumahnya.

Christian Keanu yang masih duduk di bangku kelas 6 SD ini telah dipanggil Tuhan, jenasah di dibawa ke RS Citra Harapan. Kita semua berdoa agar Tuhan senantiasa mengampuni segala dosanya dan merengkuh Christian Keanu ke dalam surga. 




Demikian sekilas info berita duka dan informasi lainnya yang berkaitan nanti akan ditambahkan.

UPDATE 1 :
Misa Requim

  • Pukul 10.00 WIB
  • Oleh Romo Rosie
  • Di Blok RS no 5 Harapan Indah

Pemakaman

  • Pukul 12.00 WIB
  • Oleh Prodiakon
  • Di TPU Perwira Bekasi
UPDATE 2 :

Misa requiem untuk ananda Christian Keanu yang kemarin sore meninggal, dalam usia 12 tahu, dilaksanakan pada Rabu, 07 November 2018 di rumah duka Jalan Salak Blok RS no. 5 Harapan Indah. 



Misa dipersembahkan oleh Romo Ambrosius Lolong Pr. Selesai penerimaan komuni dilanjutkan dengan pemberkatan jenasah dan tutup peti. Hadir dalam misa tersebut adalah umat Theresia, warga sekitar kurang lebih 100 umat. Tidak pula ketinggalan, para murid SD Santo Yoseph yang merupakan kenalan almarhum di kelas VI, serta perwakilan dari SMP Santo Yoseph karena kakaknya Christian Keane adalah siswa SMP SantoYoseph kelas IX.










Selesai misa, diberikan waktu kepada keluarga, perwakilan sekolah Santo Yoseph dan kerabat untuk memberikan pesan terakhir untuk almarhum dan keluarganya. Acara dilanjutkan ke pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Perwira Bekasi

Semoga  arwahnya diterima di sisi-Nya. Amin
---
By Theo Hari dkk - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Wilayah St. Theresia Kembali Berduka"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel