Penutupan Bulan Rosario Di Lingkungan St. Felisitas 1

Hari Rabu, 31 Oktober 2018, menjadi hari yang special bagi umat St Felisitas 1. Kami melakukan penutupan Bulan Rosario dan juga kami mengadakan syukuran atas penerimaan Sakramen Krisma bagi 15 orang umat di Lingkungan St Felisitas 1.



Setiap hari, selama Bulan Rosario ini, umat Lingkungan St Felisitas 1 melakukan ibadat Rosario di rumah-rumah umat, tanpa ada hari yang kosong atau bolong. Yang menjadi kegembiraan dan kebanggaan kami juga adalah banyaknya keluarga di Lingkungan St Felisitas 1 yang bersedia untuk mempimpin ibadat Rosario ini. Ucapan syukur dan terima kasih untuk 31 keluarga yang telah menyediakan rumahnya untuk kami berdoa bersama dan juga terima kasih untuk 27 Keluarga yang telah bersedia untuk memimpin ibadat dan memberikan renungan.


Antusias umat Lingkungan St Felisitas 1 untuk mengikuti Ibadat Rosasio sangat tinggi, hal ini terbukti umat yang hadir setiap hari dalam ibadat sebanyak 40-50 orang. Bahkan di hari penutupan Rosario ini, umat yang hadir sebanyak 80 orang. Setelah Ibadat Rosario selesai, Ketua Wilayah St Felisitas 1 –Bapak Bernadus J Susanto- memberikan kalung Salib kepada 15 umat St Felisitas 1 yang telah menerimakan Sakramen Krisma sebagai tanda ucapan syukur.


Semoga kebersamaan dan keceriaan umat St Felisitas 1 tetap terjalin di acara Lingkungan selanjutnya.

---
By Tanny Lestari - Lingkungan St. Felisitas 1  
Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Penutupan Bulan Rosario Di Lingkungan St. Felisitas 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel