Ibadat dan Perayaan Natal di Lingkungan Santa Felisitas 4

Hai, mari berhimpun dan bersukaria! 
Hai mari semua ke Bethlehem!
Lihat Yang Lahir: Raja bala surga!
Sembah dan puji Dia,
Sembah dan puji Dia,
Sembah dan puji Dia,
Tuhanmu!




Kidung tersebut dinyanyikan oleh umat Lingkungan Santa Felisitas 4 untuk mengawali Ibadat dan Perayaan Natal setelah acara dibuka oleh Pak Hilarius Amin tepat pukul 17.30 pada hari Minggu, 6 Januari 2019.



Frater Oky pada homili dan renungan Ibadat ini menyampaikan seperti Tiga Orang Majus yang selalu mencari Bintang Terang hingga menemukan Sang Juru Selamat, demikian juga kita sebagai umat yang diberkati senantiasa bertumbuh dan menuju terang untuk menemukan Tuhan Yesus yang senantiasa ada di dalam hati kita semua. Perayaan Natal kali ini melibatkan sekitar 50 umat yang hadir.




Kehadiran Pak Sony & Pak Santo dari Korwil yang memberikan pesan semangat bertumbuh untuk lingkungan serta Pak Diatur dan Bu Maria dari KEP (Kursus Evangelisasi Pribadi) menambah suasana menjadi sangat meriah. Demikian juga performance dari OMK dan Ibu-ibu Lingkungan tidak kalah heboh nya. Acara yang digelar di kediaman Bu Erna ini diakhiri sekitar jam 20.30 WIB setelah melakukan makan malam bersama sambil bercengkerama dan mendengarkan sambutan dari Pak Kaling, Pak Korwil , OMK dan KEP serta ber foto bersama.









Demikian sharing dari Lingkungan Santa Felisitas 4, semoga kesederhanaan pada perayaan ini bisa mengingatkan kesederhanaan saat Kristus di lahirkan dan tetap memberikan kekuatan untuk mempersatukan umat di lingkungan.

---
By Team St. Felisitas 4 & Agus Yudhi - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Ibadat dan Perayaan Natal di Lingkungan Santa Felisitas 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel