Ibadat Pemberkatan Rumah dan Aksi Sosial di Lingkungan St. Theresia 3

Salah satu Kegiatan Lingkungan St.Theresia 3 yang terselenggara pada hari  Minggu, 20 Januari 2019 di blok. RV 18 Keluarga Bapak Bebeng dan keluarga adalah Ibadat Pemberkatan Rumah dan Aksi Sosial.


Ibadat Pemberkatan Rumah Keluarga Pak Bebeng dan Aksi Sosial kepada Suster & anak anak dari panti asuhan Vita Dulcedo. Ibadah dipimpin Oleh Romo Rosi Dan dihadiri Sekitar +/- 60 orang. 









Untuk aksi sosial kami menyumbangkan beberapa perlengkapan maupun uang tunai untuk keperluan anak-anak panti asuhan. Sumbangan ini diserahkan secara simbolis oleh Romo Rosi yang mewakili umat Lingkungan St. Theresia 3 kepada pihak panti asugan dalam hal ini diterima oleh Suster Kepala.






Setelah Ibadat selesai, dilanjutkan dengan acara ramah tamah sambil makan siang. Acara ini menjadi lebih menarik karena dihibur degan beberapa tarian yang dipersembahkan oleh anak-anak dan  seremoni mengenai KEP. Umat Lingkungan St. Theresia 3 juga memberikan sedikit kenang-kenangan untuk Romo yang akan di tugaskan melayani di Papua.









Kami segenap umat di St.Albertus Agung ,  khususnya St. Theresia 3 mengucapkan banyak terima kasih untuk setiap pelayanan dan doa yang sudah Romo Rosi berikan. Semoga Romo selalu Diberkati dalam setiap misi pelayanan Tuhan.  Amin

---------------------------
Yohanes 15:12
Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu.

---
By ....... - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)



0 Response to "Ibadat Pemberkatan Rumah dan Aksi Sosial di Lingkungan St. Theresia 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel