Pengarahan Calon Penerima Komuni Pertama

Pertumbuhan umat di Paroki Harapan Indah cukup pesat. Hal ini antara lain terlihat dari berapa banyak calon penerima komuni pertama dalam setiap kesempatan dibuka. 

Kali ini pengarahan bagi calon penerima komuni pertama dilakukan di Gedung Karya Pastoral Santo Albertus lantai 2, tepat nya di ruang 203 dan 204 pada Minggu, 13 Januari 2019.





Pengarahan diawali dengan hal teknis oleh ketua sie Katekese, Bapak Antonius Widi Karsono dan ibu Emilda selaku koordinator. Dalam kesempatan ini Romo Kesaryanto juga berkenan memberikan  informasi seputar penerimaan komuni pertama itu. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar dan acara pun diakhiri pukul 11.30 WIB. Semoga seluruh pelaksanaan komuni pertama dapat berlangsung dengan baik.



Demikian sekilas info kegiatan tentang pengarahan calon penerima komuni pertama di Paroki Harapan Indah, semoga bermanfaat !

---
By Theo Hari  - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pengarahan Calon Penerima Komuni Pertama"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel