Meriahnya Kebersamaan dalam Perayaan Natal Bersama Lingkungan felisitas 2 Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah, Bekasi

Perayaan Natal bersama umat lingkungan Felisitas 2 tahun ini dilaksanakan pada  hari Minggu dan tanggal  6 Januari 2019. Acara yang meriah ini diselenggaraan di rumah Kel. Bp. Stefanus Supriyono di Cluster Asera One West 1W3   No.1, Perumahan Harapan Indah, Bekasi.


Dalam perayaan Natal bersama kali ini menyesuaikan dengan tema dari Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) yaitu “ Kristus adalah Hikmat “ atau “ Yesus Kristus  Hikmat bagi kita “. Kata Hikmat disini ditekankan, hendaknya kita bisa menjadi Hikmat bagi sesama. Sesuai dengan gerakan ajakan untuk mengamalkan Pancasila dimana tahun 2019 merupakan ajakan untuk gagasan yang menjadi gerakan untuk mengamalkan sila ke-4 dari Pancasila. Ajakan ini diturunkan ke Paroki dan dilanjutkan ke lingkungan dengan harapan umat menjadi pribadi yang bisa dijadikan teladan oleh anggota keluarga dan sesama.
Terkait dengan tema Natal 2018 kita juga diajak untuk selalu merawat ingatan bersama akan masa lalu yang selalu menjadi semangat bagi bangsa kita seperti Kebangkitan Nasional dan Sumpah Pemuda.

Perayaan Natal Lingkungan Felisitas 2 kali ini dihadiri lebih dari 120 orang dan pada kesempatan ini dihadir juga Romo Ambrosius Lolong (Rm Rosi), Fr Oki, Fr Noel, Suster suster KYM beserta anak anaknya.

Acara berjalan cukup seru, dimulai dengan ibadat sabda oleh Rm Rosi, sumbangan lagu lagu Natal oleh para singers dari Felisitas 2, tarian modern dari anak-anak Suster KYM, Foto bersama serta dimeriahkan oleh kahadiran St Claus yang diperankan oleh Bp. Andreas cukup menghibur anak anak dengan membagi-bagikan makanan kecil.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan bersama, game dan kuis oleh Fr Oki dan Fr Noel untuk anak-anak sekaligus pembagian godybag. Acara Natal ditutup dengan tarian bersama dan foto-foto Panitia Natal.






Demikian sekilas berita pendek dari lingkungan Felisitas 2, semoga perayaan Natal kali ini memberikan energy dan semangat pelayanan sesuai dengan tema Natal tahun ini dalam menjalani tahun 2019.

Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019untuk seluruh umat Felisitas 2 serta kepada saudara-saudari umumnya di Wilayah Felisitas Gereja St. Albertus Paroki Harapan Indah,Bekasi.

Album lengkap foto acara  hasil karya Bp. David Kusmanto dan Bp. Dony Wirawan bisa dilihat di bawah ini : 
































---
By Theo Ryanto  - Partisipan Pelayan Online (PARPOL)

0 Response to "Meriahnya Kebersamaan dalam Perayaan Natal Bersama Lingkungan felisitas 2 Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah, Bekasi"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel