Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Lingkungan Santo Petrus 4

Pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2019 pukul 11.00 - 14.00 Wib di rumah Bapak Sulis/Ibu Agustin (THB Blok N3/1B) telah diadakan Acara Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bersama umat Lingkungan Santo Petrus 4. Tema acara ini adalah  "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita". acara diawali dengan ibadat oleh Bapak Ignatius Ridwan. 


Hari ini menurut Liturgi Gereja merupakan hari terakhir dalam perayaan Natal 2018 dan lingkungan Santo Petrus 4 pas sekali mengambil waktu hari ini. Acara kali ini sangat meriah karena di hadiri oleh banyak umat beserta keluarga sekitar 70 umat termasuk dengan tamu undangan. 
























MC acara ini oleh ibu Ade Lie dengan penuh sukacita mengajak umat dengan tukar kado. Selain itu juga ada acara pemberian tali kasih untuk para  10 lansia yang ada di lingkungan Santo Petrus 4.  Pas acara pemberian tali kasih, Romo tercinta kita Ambrosius Lolong Pr juga hadir, sekaligus pamit ke umat untuk tugas ke Papua. Dan sebagai kenang kenangan untuk romo dari umat Lingkungan Santo Petrus 4 juga memberikan bingkisan. Acara diakhiri dengan santap siang dan ramah tamah, foto bersama Romo Rosi, karaoke dan joget bersama serta pembagian goodiebag untuk anak anak. 





Demikian sekilas info acara dari Lingkungan Santo Petrus 4. Semoga acara acara berikutnya dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih 

---
By Petrus Indra Gunawan  - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Lingkungan Santo Petrus 4 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel