iklan banner

Perayaan Syukur Hari Pelindung Wilayah Arcadius

Hari Sabtu tanggal 12 Januari 2019 hari spesial bagi Umat wilayah Arcadius bersama Umat dari wilayah lain yang mengikuti Misa Ekaristi jam 17.30 bersama Romo  Ambrosius Lolong  yang bertepatan Hari Pelindung Santo Arcadius.


Setelah Misa selesai acara dilanjutkan dengan Ramah Tamah di Lobby GKP yang dibawakan oleh Mc OMK Evan Hansel yang dihadiri sekitar 130 umat Arcadius dari Lingkungan 1 sampai 6 dengan para Ketua Lingkungannya. Acara diawali dengan Doa pembuka oleh Bapak Antonius Widyantoro, serta kata sambutan oleh Korwil Bapak Theo Hari , Romo Kesaryanto, Bapak Andreas Tantri dan Ibu Murfati.






Hiburan diisi dengan Lagu, Modern Dance oleh BIA, BIR dan OMK yang sangat Enerjik serta Sulap dipersembahkan oleh Gerry yang sangat luar biasa , serta tak ketinggalan pengundian Door Prize yang diberikan ke umat berupa Hadiah Bingkisan dan Souvenir. Disela santap malam dengan Soto yang di siapkan oleh Ibu Korwil serta Ibu ibu wilayah di putarkan di Slide  kegiatan kegiatan Lingkungan 1 sampai 6. Diakhir Acara Doa Penutup dan Berkat oleh Romo Kesaryanto.















Terima kasih kepada Korwil, Kaling dan seluruh Umat Wilayah atas partisipasinya sehingga terlaksananya Acara Perayaan Syukur Hari Pelindung Wilayah Arcadius dari awal sampai akhir. 

Tuhan Yesus Memberkati.

---
By Tommy Situmeang - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Perayaan Syukur Hari Pelindung Wilayah Arcadius"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel