iklan banner

Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Lingkungan Fransiskus Xaverius 3

Pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2019 pukul 19.00 - 21.00 Wib keluarga besar lingkungan Fransiskus Xaverius 3 mengadakan Acara Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Bertempat di susteran KYM Harapan Indah blok MK 10-11 dengan mengambil tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" sesuai tema Natal tahun ini dari KAJ.


Acara diawali dengan ibadat yang dipimpin oleh Suster Ester KYM dan acara kali ini sangat meriah karena di hadiri oleh banyak umat beserta keluarga sekitar 80 umat hadir disana. Acara ini dipandu oleh MC dari OMK FX3  yaitu Noel & Selvian yang dengan penuh sukacita mengajak semua yang hadir menikmati beberapa acara.


Dibuka dengan nyanyian Malam Kudus dimana semua lampu dimatikan dan masuklah 10 orang adik adik kecil membawa lilin ke depan gua Maria. Setelah itu dilanjutkan dengan menyanyi lagu Seribu Lilin




Setelah ibadat selesai diisi dengan acara tari tarian yang pertama dibawakan oleh adik2 dari panti asuhan Vita Dulcedo dengan diiringi lagu "Feliz Navidad". Yang kedua dari adik adik OMK (Lintang Selvian Icha) membawakan tarian dari daerah Kalimantan yaitu tari Giring giring 
























Selesai acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Demikian sekilas kegiatan umat basis di Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 3 semoga bermanfaat !

---
By Beta Wati  - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Lingkungan Fransiskus Xaverius 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel