Membahas dan Mengevaluasi Program Karya

Jumat malam (25/1/19) Dewan Paroki Harian atau biasa disebut DPH mengadakan pertemuan di GKP dengan Sie PEKAD dan Sie Rumah Tangga untuk membahas Program Karya 2019 dan mengevaluasi PKP tahun 2018.



Sie Rumah Tangga meliputi , Rumah Tangga Gereja, Pastoran dan Gedung Karya Pastoran(GKP). Sebagai DPH pendamping Sie Rumah Tangga yaitu pak .Siwi bersama tim karyanya berusaha melaksanakan program karya mereka sebaik mungkin untuk melayani umat.



Pertemuan malam ini dibagi dua Tim. Tim satu sebagai pemimpinnya Romo Yustinus Kesar ,Pr dan sebagai DPH pendamping Sie PEKAD pak Stefanus mengadakan dialog dengan DPH lainnya diruangan yang berbeda dan diharapakan mendapat solusi terbaik untuk pengkaderan generasi muda di Paroki Harapan Indah. Begitu juga Romo Ambrosius Lolong, Pr dan anggota DPH lainnya berdialog dengan Sie Rumah Tangga membahas peningkatan kinerja karyawan dan pelayanannya disekitar Gereja Santo Albertus Agung .




Tentunya nanti setiap seksi mempunyai kesempatan yang sama untuk berdialog dengan DPH untuk membahas program karya , kendala apa yg dihadapi oleh tim karya, harapan yang akan dicapai dan sebagainya.  Pertemuan dengan setiap seksi dan kunjungan ke Wilayah- Wilayah sudah menjadi Program Karya DPH 2019. Tunggu kunjungan berikutnya Tim DPH ke setiap Wilayah dan pertemuan setiap seksi di GKP.




Semoga dengan pertemuan dan berdialog secara kebersamaan sesuai Tema Pastoral KAJ 2019 "Kita Berhikmad - Bangsa Bermartabat" maka akan semakin mantap dalam pelayanan gereja untuk melayani umat Paroki Harapan Indah.

---
By Petrus urspon  - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Membahas dan Mengevaluasi Program Karya"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel