iklan banner

Ibadat Rosario dan Kegiatan Bulan Mei 2019 di Santa Felisitas 4.


Jumat, 31 Mei 2019 sekitar pukul 19.40 WIB umat lingkungan Santa Felisitas 4 mengadakan Ibadat dan Doa Rosario bersama dalam rangka penutupan bulan Maria di lingkungan. Ibadat dihadiri oleh sekitar 41 umat dari mulai adik BIA/BIR, OMK, Bapak dan Ibu serta Oma. Ibadat hari ini bertepatan dengan perayaan 'Pesta Maria Mengunjungi Elisabet Saudarinya' dan diadakan di kediaman Bapak Hilarius Amin Riyadi. Pemimpin ibadat adalah Sir Ben dengan pemandu lagu Bu Yohana dan doa Rosario dipimpin oleh kak Olive dengan mengambil tema Peristiwa Gembira.





Didalam permenungan ibadat ini umat diajak oleh Sir Ben untuk mencontoh Bunda Maria yang membawa Yesus dalam dirinya saat berkunjung ke Elisabet; demikian juga kita bilamana melakukan kunjungan persaudaraan sebaiknya dengan melibatkan Allah agar kehadiran kita membawa suka cita bagi saudara dan sesama kita. Setelah doa Rosario selesai kemudian dilanjutkan dengan doa Litani Santa Perawan Maria dan doa Novena Roh Kudus hari pertama.






Pada akhir acara setelah berfoto bersama dilanjutkan menyantap makanan yang telah disediakan oleh Ibu-ibu lingkungan sambil bercengkerama serta bersama sama menghitung hasil kolekte selama ibadat pada bulan Maria ini.


Berikut ini diinformasikan juga kegiatan Ibadat Doa Rosario selama bulan Mei dan kegiatan lainnya yang dilakukan oleh umat lingkungan Santa Felisitas 4 yaitu terlibat tugas Tatib dalam Misa, berpartisipasi dalam acara HUT Paroki Harapan Indah serta berkunjung ke saudara atau umat yang sedang dalam pemulihan dari sakit.

Ibadat Rosario di kediaman Bu Yohana, Bu Dame, Bu Erna, Bu Dame

Ibadat Rosario di kediaman Bu Lucia, Bu Rina, Bu Waty, Bu Klara

Ibadat Rosario di kediaman Bu Dyah, Pak Fidel, Pak Dany, Pak Petrus

Ibadat Rosario di kediaman Bu Natali, Bu Desy, Bu Rosa, Bu Yulina

Ibadat Rosario di kediaman Bu Yustin, Bu Lusi, Pak Ben, Bu Rosi

Ibadat Rosario di kediaman Miss Tyas, Miss Advir, Pak Aloong, Pak Wi

Kegiatan lain : Tugas Tatib, Partisipan HUT Paroki, Berkunjung ke Oma Hany & Pak Fendy
Semoga dengan dorongan Roh Kudus dan bersama Bunda Maria bunda segala kaum beriman, umat dengan gembira memuji karya Bapa yang agung dan semakin berubah menuju karya yang penuh cinta kasih.

By Agus Yudhi - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Rosario dan Kegiatan Bulan Mei 2019 di Santa Felisitas 4."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel