Bangkit Dari Bencana Kebakaran

Beberapa Minggu yang lalu, ada berita duka yaitu rumah kebakaran milik salah satu umat Paroki Harapan Indah. tepatnya pada hari Minggu , 26 Mei 2019 pukul 03.00 dini hari di Pondok Ungu Permai. Rumah keluarga Bapak Retjen Purba yang mempunyai anak OMK yaitu James Purba di Wilayah Ignatius Loyola.

Dalam kesempatan ini perwakilan dari OMK Wilayah St. Felisitas mengunjungi rumah tersebut sebagai ungkapan simpati sesama OMK dan memberikan dukungan serta semangat.  James menceritakan sekilas tentang kronologi kebakaran yang menghanguskan rumah dan seluruh isinya tersebut kecuali masih tersisa alkitab dan buku komuni pertamanya.

Beberapa gambar yang sudah diambil setelah kebakaran terjadi:






Serta beberapa berikut ini gambar dalam proses pembangunan kembali:





Selanjutnya kami, Yuni Audrey, OMK Grace dan Christian Keane, kami mewakili KEP 13 ikut peduli atas musibah yang sudah menimpa keluarga dari James Purba, menyerahkan hasil donasi yang sudah kami berupa uang tunai yang kami serahkan kepada ibunda dari James Purba pada tanggal 9 juni 2019. Semoga dengan adanya donasi,  sedikitnya dapat meringankan beban keluarga. semoga kita semua bisa menjadi saluran berkat untuk semua. Amin


Demikian sekilas info semoga keluarga korban mendapatkan berkat yang melimpah.

By Willy & Yuni Audrey - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Bangkit Dari Bencana Kebakaran"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel