Keluarga KEP XIII Piknik Sejenak Ke Melrimba

Hari ini 16 juni 2019, Kami keluarga Kep XIII berangkat dari gereja sekitar pukul 05.30 wib. Setelah sarapan bersama di Bus, kami nyanyi2 bersama dan tiba di tempat tujuan kami, Melrimba pukul 09.00. Acara diawali dengan nyanyi bersama, sharing iman, kemudian ibadah Rosario. Kami semua melibatkan diri dalam acara ini. Dilanjutkan dengan beberapa permainan yang melibatkan seluruh peserta piknik ini mulai dari mulai BIA, BIR, OMK, Orang Tua, dan Lansia.

Keseruan kami semua, dimana konsekuensi buat kekalahan semua permainan pun kami jalankan, sampai waktupun tidak terasa sudah menunjukkan pukul 12.00 siang , kami rehat sejenak untuk makan siang bersama. 

Selepas makan siang, kami melanjutkan kembali permainan permainan hingga kamipun mulai kelelahan dan akhirnya kamipun beristirahat. dilanjutkan dengan acara bebas, ada sebagian berjoget bersama, berkaraoke bersama, bermain bersama di arena permainan yang sudah ada di tempat tersebut.



















Tak terasa haripun sudah mulai sore, kami harus mempersiapkan untuk kembali pulang, tak lupa kami berfoto bersama sama terlebih dahulu. Diperjalanan pulang, melewati kemacetan dijalan diisi dengan bernyanyi bersama, tak lupa kami pun menyempatkan singgah di arena Cimory untuk membelikan sedikit oleh oleh untuk anggota keluarga kami dirumah, sekalian makan malam di sekitar arena Cimory.

Akhirnya, kamipun tiba kembali di gereja Santo Albertus Agung, tepat pukul 21.40 an dengan hati penuh suka cita dan sujud syukur kami karena dari awal hingga akhir acara terlaksana dengan baik, lancar, aman dan sukses dengan bantuan tangan Tuhan. Semoga kekeluargaan ini tak pernah putus dan tetap terjaga dalam KASIH YESUS.

Tuhan memberkati kita semua. Amien.
Ini aku, Utuslah aku, KEP XIII

By Yuni Audrey - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Keluarga KEP XIII Piknik Sejenak Ke Melrimba"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel