Misa Arwah 40 Hari Ibu Elisabeth Dini Endriyani, Umat Lingkungan Santo Petrus 4

Acara pada hari Minggu 23 Juni 2019 diadakan di rumah Kel.  Bapak Antonius Sugi Suhartono (THB Blok N3/1G) dimulai pukul 20.00 - 22.00 Wib. Acara peringatan arwah 40 hari meninggalnya Ibu Elisabeth Dini Endriyani dibuka oleh Pembawa acara Ibu Ade Lie dan diawali dengan Misa yang dipimpin oleh Romo Bernadus Dimas Indragraha Pr dan lagu oleh Ibu Maria Danang, organis oleh Bapak Leo. Bacaan dan doa umat dibawakan oleh Bapak Albert. Bacaan Injil  diambil dari Matius. 

Dalam Homilinya Romo Graha mengajak umat untuk selalu mengenang kasih yang sudah dilakukan oleh almarhum ibu Dini dan setelah itu kita harus tetap mendoakannya. Romo juga mengutip refren dari lagu Ed Sheeran yang berjudul  Supermarket Flower yaitu "Haleluyah Kau adalah Malaikat dalam wujud ibuku  dan Kau hanya melihat aku seperti apa, Lebarkan Sayapmu dan aku tahu saat Tuhan membawamu kembali Dia berkata Haleluyah kau sudah di Rumah". Umat diajak untuk selalu mendoakan saudara kita yang sudah meninggal, karena dengan Doa doa dari kita maka arwah akan lebih tenang untuk menghadap Bapa di Surga dan akan dibebaskan dari api penyucian, damai Tuhan bersamamu. 

Umat yang hadir cukup banyak kurang lebih 120 orang yang terdiri dari anggota keluarga almarhum, teman teman dekat dari pak Sugi dan Bayu, umat Lingkungan Santo Petrus 4 dan umat Wilayah Santo Petrus. Setelah Misa selesai ada ucapan atau sambutan dari tuan rumah yaitu Bapak Sugi. Kemudian acara dilanjutkan dengan santap malam bersama dan sebelumnya ada Doa Makan yang dibawakan oleh Ibu Ely Suparman.  























Demikian sekilas info acara di Lingkungan Santo Petrus 4, semoga acara selanjutnya dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih.

By Petrus Indra Gunawan  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Arwah 40 Hari Ibu Elisabeth Dini Endriyani, Umat Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel