iklan banner

Rapat Pleno Pengesahan AD ART Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik St. Albertus

Rencana Tuhan bagaimana pun adalah yang terbaik. Setelah sekian lama ingin membuat AD ART akhirnya pada tahun ini tepatnya pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 sekitar jam 22.00 WIB di GKP Ruang 205-206 tim PDPKK St. Albertus berhasil membuat dan mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.


Hadir dalam kesempatan ini 32 anggota dari total 38 dan membahas AD ART dan akhirnya mengesahkannya. Semua anggota yang hadir menandatangani form keanggotaan sesuai dengan aturan dalam ART ini.  Bagi anggota yang saat itu berhalangan dan tidak bisa hadir dapat menyusulkan tanda tangan form keanggotaannya.

Dengan adanya AD ART ini diharapakan ke depan pertumbuhan dan perkembangan Persekutuan Doa Pembaruan Karismatik Katolik akan semakin baik karena sudah tersusun rapi arah dan aturan mainnya sehingga kendala yang muncul bisa diminimalisir.

Pertemuan ini dipimpin oleh Koordinator Umum bapak Januar Pribadi Noko. Pertemuan ini diawali dengan doa dan penyembahan dilanjutkan dengan pembahasan dan pengesahan AD ART dan ditutup kembali dengan doa penutup.

Demikian sekilas informasi seputar PDPKK St. Albertus semoga bermanfaat !

By Hery WW - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Rapat Pleno Pengesahan AD ART Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik St. Albertus"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel