Koor BIA dan BIR Wilayah St. Fransiskus Xaverius dalam Misa Penerimaan Komuni Pertama

Pada Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus pada tgl 23 Juni 2019, BIA dan BIR Wilayah Santo Fransiskus Xaverius mendapat kepercayaan dari Seksi Liturgi Paroki Harapan Indah untuk  mengisi koor pada misa tersebut. Tugas yang baru pertama kali dijalankan disambut dengan penuh antusias oleh BIA dan BIR Wilayah, apalagi hari itu bersamaan dengan Penerimaan Komuni Pertama beberapa teman mereka.









Dengan pelatih Bpk Andreas Radete dan di koordinir oleh Ibu Agnes Anki serta didukung oleh Koordinator Wilayah dan para Ketua Lingkungan, latihan yang di mulai bulan Mei berjalan dengan baik. Dan dengan seijin suster kepala Suster Hilaria Sinaga, KYM, setiap hari Jumat anak-anak berlatih di Susteran KYM karena sebagian besar anggota BIA dan BIR adalah anggota dari Panti Asuhan Vita Dulcedo. Anak-anak berlatih dengan penuh semangat.

Koor ini tidak akan sukses dan lancar jika tidak  dibantu organis Ibu Rina serta beberapa OMK wilayah yang  turut menyumbangkan permainan musik dan suara mereka.


Terimakasih atas dukungan para orang tua dan para ketua lingkungan sehingga semua bisa berjalan lancar. Semoga koor ini bisa berlanjut untuk tugas-tugas berikutnya.

By  Betawati  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Koor BIA dan BIR Wilayah St. Fransiskus Xaverius dalam Misa Penerimaan Komuni Pertama"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel