Misa Syukur Mitoni di Lingkungan St. Felisitas 3

Misa syukur mitoni atas karunia yang diberikan Tuhan dengan kehamilan yang ke dua untuk keluarga Bapak Mario Aditya dan ibu Putri Mega dilaksanakan pada hari Sabtu 07 Maret 2020. Misa dimulai pada pukul 11.00 WIB di rumah kediaman keluarga bapak Mario, dipimpin oleh romo Bernardus Dimas Indragraha. 

Homili romo tentang sukacita menceritakan tentang suatu kegembiraan, suka cita karena mendapatkan sesuatu.  Demikian juga berkat yang diberikan oleh Tuhan atas kehamilan ke 2 buat ibu Putri Mega, berharap berkat perlindungan buat anak yang di dalam kandungan ini, dan seterusnya disepanjang kehidupannya. 



















Seperti pada bacaan Injil tentang kehadiran Ishak, di mana Abraham sangat bersukacita. Dengan akan lahirnya anak yang membawa sukacita dalam keluarga, ada harapan baru yang memunculkan semangat kerja, semangat untuk melakukan yang lebih baik lagi.  Doa Salam Maria juga menjadi sangat penting di sepanjang kehidupan kita,  karena disitu kita memohon perlindungan doakanlah kami yang berdosa ini.

Umat yang hadir cukup banyak selain dari lingkungan St. Felisitas 3 juga ada dari sanak keluarga yang datang. Acara misa berakhir pada pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan ramah tamah. Demikian sekilas info tentang kegiatan umat basis di Lingkungan St. Felisitas 3. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Penulis : Diana & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Syukur Mitoni di Lingkungan St. Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel