Pertemuan APP yang ketiga di Lingkungan St. Yohanes 3

Pertemuan APP yang ketiga di Lingkungan St. Yohanes 3 kali ini agak berbeda dengan biasanya. Hal ini disebabkan karena adanya himbauan terkait adanya wabah covid-19 atau dikenal dengan virus korona sehingga segala kegiatan yang melibatkan banyak orang agar ditiadakan guna mencegah penyebaran virus corona tersebut.

Namun demikian hal tersebut bukan menjadi kendala untuk tetap bersekutu secara online. Umat Lingkungan St. Yohanes 3 menggunakan aplikasi yang masih terbatas durasinya sehingga acara dipadatkan agar tidak melebihi 40 menit.


Pertemuan online dengan tema "PEMBELA KEADILAN" yang dipimpin oleh Bapak Stefanus Disman ini dihadiri oleh sekitar 12 akun namun masing-masing beserta keluarganya ada yang berdua, bertiga dan lebih banyak lagi dan kalau ditotal mungkin kurang lebih ada 25 umat. Sebuah awal yang baik sambil nanti disosialisasikan kembali bagi yang belum terlibat karena belum siap dengan sesuatu yang baru. Tidak lupa Bapak Antonius Edhy Harsanto sebagai ketua lingkungan mengucapkan terima kasih kepada umat yang sudah berpartisipasi dalam acara ini.


Demikian sekilas info kegiatan umat YOGA semoga bisa menyemangati lingkungan yang lain. Tuhan memberkati !

Penulis & Publisher Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan APP yang ketiga di Lingkungan St. Yohanes 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel