Perbaikan Atap Gereja

Dengan datangnya musim penghujan selain adanya banjir juga mengakibatkan atap gedung gereja St. Albertus Agung ada yang bocor disaat hujan deras. Tentu akan mengurangi kekhusukkan umat saat  merayakan  misa atau kegiatan doa lainnya. 

Diruang rapat DPH (Dewan Paroki  Harian)  minggu siang setelah misa kedua (1/3/20) tim "Panitia Perbaikan Atap Gereja" yang diketuai pak Viyanto memaparkan kesiapan perbaikan atap dirapat pengurus DPH yang dipimpin Romo Yustinus Kesar,Pr. Setelah memutuskan Vendor dari beberapa pilihan yang masuk maka agenda selanjutnya  pengerjaan perbaikan atap.  Tentu dengan tanpa mengurangi kenyamanan umat saat berdoa di dalam gereja. 







Semoga umat Paroki Harapan Indah memaklumi jika nanti dalam pengerjaan  atap gedung gereja mungkin sedkit terganggu.  Selamat bertugas TIM Panitia Perbaikan Atap Gereja.

By .Petrus Urspon.. - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perbaikan Atap Gereja"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel