Misa Peringatan 40 Hari Meninggalnya Opung Stefan Bancin Lingkungan St. Arcadius 1

Misa Arwah memperingati 40 hari meninggalnya Opung Stefan Bancin (Lusia Nure Berutu) yang dipanggil Tuhan di usia 96 tahun (Mama) dan Opung Frans Pardede (Ruslan Bancin) usia 65 tahun (Kakak). Misa dibawakan oleh Romo Fransiskus Emanuel da Santos, PR. Acara ini diselenggarakan dirumah Bapak Petrus Bancin Jl. Flamboyan Indah blok LD no. 16 Harapan Indah, Bekasi.

Misa dimulai pada pukul 19.30 WIB dan dihadiri oleh umat Lingkungan St. Arcadius 1 dan Lingkungan St. Fransisikus Xaverius 3 serta keluarga besar IKSU dan ditambah lagi dengan umat dari lingkungan lainnya. Dalam homilinya Romo bercerita mengenai virus yang saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang. Kita dihimbau untuk tidak terlalu takut dan yang penting kita harus menjaga kebersihan dalam diri kita masing-masing. Karena umur ada ditangan Tuhan. Sesuai dengan anjuran dari KAJ dalam mengikuti misa kita boleh mengambil air suci pada saat masuk dan keluar gereja. Boleh juga tidak. Juga pada saat salam damai kita boleh salaman atau boleh juga tidak.

















Acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Yang diawali dengan doa makan  dipimpin oleh Suster Ernes KYM.

Penulis : Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Peringatan 40 Hari Meninggalnya Opung Stefan Bancin Lingkungan St. Arcadius 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel