Program Karya Prioritas 2020 Lingkungan St. Petrus 4

Program Karya Prioritas 2020 kali ini yaitu mengadakan Bakti Sosial di Yayasan Obor Kasih, Jln Raya Rambutan Gang Peka no 75 Kampung Sawah Pondok Gede Bekasi yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2020 dengan cara datang langsung ke Yayasan tersebut bersama sama dengan umat lingkungan Santo Petrus 4 untuk menghibur para rehabilitasi yang tinggal di yayasan tersebut dan memberikan bantuan langsung berupa alat atau kebutuhan yang diperlukan disana (sembako, indomie, gula, karbol, alat mandi, dll) dibatalkan karena adanya himbauan dari Paroki kita terkait adanya wabah virus corona atau covid19 sehingga segala kegiatan termasuk Bakti Sosial yang melibatkan kerumunan orang banyak agar ditiadakan guna mencegah penyebaran virus corona diantara umat yang hadir.


Tetapi dengan pertimbangan dari segenap para pengurus dan umat lingkungan Santo Petrus 4 serta ketua Bakti Sosial yaitu bapak Sugi dan atas  saran dari Ibu Ade Lie kegiatan Bakti Sosial ini harus tetap berjalan sesuai dengan rencana karena kita tidak tahu pasti kapan wabah ini akan berakhir dan barang sudah terlanjur dibeli dan sudah siap untuk diberikan ke Yayasan tersebut.

Bakti Sosial ini tetap dilakukan dengan cara mengirim barang-barang tersebut dengan jasa GoBox ke Yayasan Obor kasih. Karena atas uluran dan bantuan dari donatur umat lingkungan Santo Petrus 4 dan sponsor, barang barang yang didapat cukup banyak, maka dengan hasil berdiskusi diputuskan juga untuk memberikan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Yayasan YASPPAT, Jln Mutiara III no 31 Blok A Harapan Jaya Bekasi. Dan untuk penyerahan ke Yayasan YASPPAT dikirim sendiri oleh utusan umat yaitu Bapak Sugi sebagai ketua Baksos, pak Suparman sebagai Ketua Lingkungan serta bapak Sulis pada tanggal yang sama 22 Maret 2020. Dengan demikian Lingkungan Santo Petrus4 telah melaksanakan Program Karya Prioritas 2020 yaitu Bakti Sosial di 2 tempat sekaligus. Terima kasih banyak kepada semua donaturdan sponsor yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan Bakti Sosial Lingkungan Santo Petrus 4 di tahun 2020 ini, Tuhan Yesus memberkati.























Demikian laporan kegiatan dari Lingkungan Santo Petrus 4 semoga dapat mengispirasi lingkungan yang lain.

Penulis : Petrus Indra Gunawan & Publisher : Willy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Program Karya Prioritas 2020 Lingkungan St. Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel