iklan banner

Pertemuan 1 APP 2020 di Lingkungan St. Arcadius 1

PERTEMUAN 1 APP 2020
KEPEKAAN SOSIAL BAGI SESAMA

Pertemuan APP 2020 Lingkungan Arcadius 1 dilaksanakan pada Sabtu, 07 Maret 2020 di rumah ibu Yashinta Maden di kompleks Harapan indah. Pertemuan yang dihadiri oleh 18 umat dimulai pukul 19.30. Ketua lingkungan, pak Widodo mengawali pertemuan dengan ucapan terima kasih kepada tuan rumah dan membagi tugas untuk dirigen dan fasilitator malam itu. Dirigen adalah ibu Wiwiek Martiwi dan fasilitator adalah pak Theo.

Pendalaman iman didahului dengan pengantar tentang spiritualitas APP 2020 dan PUASA DAN PANTANG DALAM GEREJA KATOLIK. Lalu fasilitator mengajak umat untuk mendalami 3  bahan yang disediakan dalam buku panduan yaitu cerita tentang pencurian uang kolekte di Kupang, Kisah Nabi Amos 8, dan Artikel dari Gaudium ET Spes art 65. Umat dibagi 3 kelompok, masing-masing kelompok membahas 1 materi yang ada.  Dalam pembahasan bersama ditemukan adanya ketidakadilan dalam masyarakat kita yang membutuhkan kepekaan kita untuk berbuat sesuatu. Kita harus berbuat agar kita semua semakin BERIMAN, BERSAUDARA, DAN BERBELARASA.

























Akhirnya pertemuan diakhiri dengan lagu MARS TAHUN KEADILAN dan berkat Tuhan. Tuhan memberkati.

By Theo Hari  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan 1 APP 2020 di Lingkungan St. Arcadius 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel