Pertemuan APP 2020 di Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 2

Sebanyak 25 umat Lingkungan FX2  duduk melingkar beralaskan tikar dirumah bp. Petrus Urspon, Minggu 1 Februari 2020  mengadakan pertemuan pertama APP 2020 yang dipimpin oleh Ketua Lingkungan bp. Yohanes Wiyono.  Sebagai facilitator ibu Rosi dengan mengangkat tema "Kepekaan Sosial Bagi Sesama", sesuai tema pastoral KAJ. 

Pertemuan APP dihadiri oleh orangtua dan beberapa anak-anak dimulai pukul 19. 30 WIB . Suasana terasa santai dengan saling sharing pengalaman iman sesuai buku panduan  APP 2020 dari KAJ. Dengan melibatkan anak-anak membangun iman sejak dini didalam persekutuan diharapkan  Gereja semakin bertumbuh.  Pertemuan APP diadakan 4 kali selama masa Prapaskah dan di Lingkungam FX2 diadakan setiap hari Minggu malam jam 19.30 WIB, tentu dengan Faciltator dan tema yang berbeda pula. 










Pertemuan APP ini mengajak umat untuk semakin terlibat dalam mengurangi ketidakadilan terhadap sesama dan lingkungan.  Selamat menjalani masa Pra Paskah.

By Petrus Urspon  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan APP 2020 di Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel