Pertemuan DPH Tim Karya Sie Panggilan

Pertemuan DPH Tim Karya Sie Panggilan ini melibatkan para orangtua  seminaris sebagai Tim Karya Sie Panggilan  akan mempermudah menyelami kehidupan para seminaris, inilah ungkapan yang terlontar dari pak Marcus sebagai ketua Sie Panggilan. Saat ini Paroki Harapan Indah mempunyai siswa Seminari atau Seminaris : 6 orang, Frater : 5 orang. Tahun ini ada 4 orang calon seminaris dan mereka sudah diterima. Sedangkan calon Suster ada satu orang dan sekarang sedang masa Aspiran (masa perkenalan/menyesuaikan kehidupan dilingkungan biarawati selama 1 tahun). 

Mengenal lebih dekat dengan memahami program karya  Sie Panggilan sebagai  Tim Karya pendamping orang- orang yg terpanggil di Paroki Harapan Indah akan saling menguatkan dalam pelayanan juga panggilan para calon imam. 

DPH dan Tim Karya Sie Pangglan Jumat malam (14/3/20) pkl 20.15 - 22.30 WIB mengadakan pertemuan diruang GKP Lt. 2 yang dipimpin Romo Graha, Pr adalah  agenda pertemuan Dewan Paroki dengan setiap seksi guna mengevaluasi program yang terlaksana dan belum terlaksana serta persiapan kegiatan lainnya. Kegiatan yang paling dekat dari Sie Panggilan adalah Youth Camp dan Minggu Panggilan tanggal 23 Mei 2020. 

Sering bertemu dan berdiskusi antara DPH dengan setiap seksi akan mempermudah kelancaran disetiap kegiatan Paroki. Sie Panggilan tidak bekerja sendiri butuh kerjasama lintas seksi. Saling terbuka dan koreksi akan semakin bersinergi didalam pelayanan. Pertemuan malam ini dibagi dua kelompok :

  • Kelompok 1 : Romo Kesar, Pr dan anggota DPH pertempuran dengan Sie Katekese. 
  • Kelompok 2 : Romo Graha, Pr dan anggota DPH pertemuan dengan Sie Panggilan. 







Dengan memupuk panggilan sejak dini semoga  panggilan calon imam bertumbuh subur di Paroki Harapan Indah dan Gereja terus menyebarkan warta kebaikan. 

Selamat melayani dengan gembira Tim Karya Sie Panggilan.

Penulis : Petrus Urspon & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan DPH Tim Karya Sie Panggilan"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel