iklan banner

"Kebersamaan Dalam Pelayanan Terhadap Sesama

Kebersamaan umat Lingkungan St. Felisitas 3 dengan masyarakat merupakan salah satu kepekaan sosial sesuai dengan tema pra paskah yang pertama.  Posyandu Cinta Bunda Aralia berulang tahun  yang pertama pada Sabtu 29 Februari 2020. Kegiatan Posyandu  ini melibatkan ibu ibu PKK Aralia tanpa memandang perbedaan agama.  



Kegiatan Posyandu kali ini, berlangsung meriah karena selain penimbangan dan pemberian vitamin pada Balita juga ada penyuluhan  tentang Kesehatan Lingkungan dan Kanker Serviks. Kegiatan ini dimulai pukul 08.40 pagi, karena menunggu bu bidan datang dan selesai pada pukul 11.00 WIB.








Warga Aralia yang datang cukup banyak, ada sekitar 50 orang dengan membawa balitanya.  Di acara ini juga ada pemotongan tumpeng, merayakan ulang tahun Posyandu Cinta Bunda  yang pertama. Selesai acara penyuluhan, ada pengumuman, dan diberikan reward Balita yang selalu rajin hadir di setiap acara Posyandu. 

Acara kegiatan Posyandu ini ditutup dengan makan siang bersama.  Ibu ibu PKK dan juga warga yang hadir di penyuluhan ini juga cukup besar antusiasnya.  

Terima kasih atas supportnya kepada : 
  • Bapak Surya Hadi dari team Penyuluhan Kesehatan Lingkungan
  • Ibu Hj.  Neni Kurniasih dari team Penyuluhan Kanker Serviks
  • Ibu Bidan Meita Bundana  Amdad yang setia mendampingi kegiatan Posyandu kami





Semoga kegiatan PKK Posyandu Cinta Bunda ini dapat terus berjalan,  bertambah banyak pesertanya dan semakin mempererat ikatan kebersamaan antar umat beragama serta saling  support para kader PKKnya.

By Diana - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to ""Kebersamaan Dalam Pelayanan Terhadap Sesama"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel