iklan banner

Kegiatan Aksi Natal 2021 Lingkungan Santo Petrus 4


Masa pandemi di bulan Desember 2021 ini belum berakhir dan sebagai bentuk aksi nyata kita untuk menyambut Natal warga lingkungan Santo Petrus 4 mengadakan Aksi Natal seperti tahun sebelumnya. Untuk Natal tahun 2021 ini, lingkungan Santo Petrus 4 mengadakan Aksi Natal, yaitu dengan membuat Paket sembako yang akan dibagikan buat saudara saudara kita yang kurang beruntung di lingkungan Santo Petrus 4, serta memberikan tanda kasih untuk para Lansia yang ada di lingkungan Santo Petrus 4. Sasaran Aksi Natal 2021 ini adalah Petugas Keamanan (Satpam) Blok L, M, N, O, ON dan petugas kebersihan (Tukang Sampah). Paket sembako yang akan dibagikan sejumlah 30 paket dan 12 paket tanda kasih Natal untuk para Lansia. Dana untuk aksi diperoleh dari Donatur dan Uang Celengan Tuna Wisma.

Kegiatan Aksi Natal terselenggara pada hari Sabtu 18 Desember 2021, di mulai dengan packing ke dalam tas kurang lebih pukul 10.00 Wib. Setelah packing selesai, hari itu juga langsung dibagikan ke warga yang menjadi sasaran Aksi Natal yaitu para lansia, satpam dengan cara mendatangi rumah  masing-masing atau di bagikan di pos Satpam karena banyak yang masih bertugas jaga, dan untuk para petugas sampah dan kebersihan dibagikan pada saat petugas mengambil sampah di daerah lingkungan Santo Petrus 4, pembagian paket sembako tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak. Aksi Natal 2021 ini murni dari umat lingkungan Santo Petrus 4 dan para donatur yang telah dengan rela dan ikhlas untuk berbagi.

Semoga Aksi Natal berbagi kasih ini berguna dan bermanfaat bagi saudara saudara kita yang kurang beruntung dalam masa sulit ini. Tuhan Memberkati kita semua, Salam Sehat.

























Demikian laporan kegiatan Aksi Natal 2021 dari Lingkungan Santo Petrus 4 semoga bermanfaat di masa pandemi ini. Tuhan memberkati. Amin 🙏

Penulis : Bpk Petrus Indra Gunawan & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kegiatan Aksi Natal 2021 Lingkungan Santo Petrus 4 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel