iklan banner

Natalan Bersama BIA/BIR Paroki Harapan Indah

Tepatnya pada hari Selasa, 28 Desember 2021 yang lalu telah terselenggara natalan yang ceria, penuh suka cita dan meriah walau hanya lewat Zoom. Antusias adik-adik BIA /BIR sungguh sangat memukau dalam persembahan acara dan  kejutan- kejutan menarik seperti hadirnya  Romo-romo yang membuat riuh adik-adik untuk menyapa karena sudah lama tidak pernah berjumpa dengan Romo secara langsung. Kerinduan adik-adik BIA untuk ke Gereja membuat adik-adik saat melihat Romo serasa ingin langsung berjabat tangan dan berbagi keceriaan.



Sapaan Romo  Yustinus Kesaryanto,Pr walaupun pendek sudah sedikit  mengobati rasa rindu adik-adik dengan Gereja ditambah dengan kabar akan adanya vaksin bagi anak-anak yang akan mendatangkan peluang adik-adik BIA dan BIR dapat kembali bergereja dan bertemu secara offline. 

Romo Nemesius Pradipta, Pr  juga dengan sapaannya yang lembut dan menarik membuat adik-adik cukup terpukau.  Tidak ketinggalan Romo Stevanus Harry Yudanto, Pr juga selalu setia dengan sapaan dan senyumnya yang khas bagi adik-adik yang membuat suasana semakin akrab pun terasa dan kedatangan Santa Claus membuat sedikit suasana bertambah ceria mengingatkan Natal Anak Yang gembira.

Penulis : Theresia Keneka Muli & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Natalan Bersama BIA/BIR Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel