Baksos - Bazar murah dan Pengobatan Gratis

Masih dalam rangka HUT WKRI St. Albertus - Harapan Indah yang ke 2 dengan masih tetap penuh semangat kasih untuk melayani, mengadakan Baksos - Bazar murah dan Pengobatan Gratis, serta pojok bacaan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya minat baca anak-anak yang berada di desa Segara Jaya. 

Acara ini merupakan puncak dari rangkain acara HUT WKRI Cab. St. Albertus yangi di selenggarakan hari Sabtu 22 November 2014 di desa Segara Jaya, Kec. Taruma Jaya, Bekasi .Bekerjasama dengan beberapa dokter diantaranya yaitu dr. Inggrid, dr. Lukas (Apotik Tunas - Bulevar), dan dr. Septianus Hermanto dari RS. Citra Harapan serta tidak ketinggalan Tim Farmasi dari Klinik Keluarga Sehat, Apotik Jaya, Apotik Berkat Aralia dan Kalbe yang dengan setia tulus dan ikhlas mendampingi setiap kegiatan baksos yang WKRI cab. St. Albertus adakan.  Untuk meramaikan acara tersebut ibu-ibu yang tergabung dalam WKRI St. Albertus juga menggandeng beberapa sponsor dari PT. Sayap Mas - Lion Wings dan Wings. 


Tepat pukul 08.00 pagi, acara Baksos resmi di buka oleh Bpk. Muhamnad.S selaku Lurah dari desa Segara Jaya dan ibu Vera Ketua WKRI cab. St. Albertus. Meskipun cuaca cerah serta sinar matahari sangat terik dan menyengat tidak mengurangi semangat dari kurang lebih 500 warga setempat untuk ikut berpartisipasi menyerbu stand-stand bazar yg panitia sediakan. Acara baksos di tutup dengan foto bersama dr seluruh tim dokter, panitia dan Bpk. Lurah.



Selamat HUT WKRI Cab. St. Albertus - Harapan Indah yang ke - 2, tetap Jaya & Semangat dlm pelayanan..


Anastasia Andriani (humas ranting petrus WKRI St.Albertus.)
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Wahyu
admin
10 Desember 2014 17.07 ×

Semoga pojok bacaannya bermanfaat untuk meningkatkan daya minat baca anak-anak yang berada di desa Segara Jaya. Sukses ya !

Congrats bro Wahyu you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon