iklan banner

BULAN KELUARGA – MINGGU 1 ADVEN PERTEMUAN I LINGKUNGAN SANTO ARCADIUS 1

Tema besar Bulan Keluarga tahun 2022 adalah KITA BERSAMA SEJAHTERA yang mencoba untuk mengaitkan dengan tema ARDAS 2023. Tema besar ini dibagi dalam 4 Tema yaitu :
  • Aku dan Kami Dikasihi Tuhan
  • Kita adalah saudara
  • Kami siap membantu
  • Natal milik kita bersama
Minggu, 27 November 2022 telah dilaksanakan pertemuan pertama Bulan Keluarga oleh Umat Lingkungan Arcadius 1. Pertemuan pertama ini dilaksanakan mulai pukul 19.30 bertempat di rumah Ibu Clara Marwanti di Jalan, Nusa Indah VI Blok NL 18 Harapan Indah. 
Tema Bulan Keluarga yang pertama ini adalah “Aku dan Kami Dikasihi Tuhan” dibawakan oleh ibu Clara Marwanti. Umat yang hadir sebanyak 19 merasa cukup antusias untuk saling menceritakan pengalaman pribadi maupun sesama yang mengalami tantangan dan apakah Tuhan berperan dalam menghadapi tantangan tersebut.

Pertemuan berakhir pada pukul 21.00 dengan membangun niat :
  1. Setelah memahami pengalaman-pengalaman dikasihi Tuhan, kegiatan apa yang akan aku lakukan di masa Adven ini untuk keluargaku dan orang-orang di sekitarku? 
  2. Apa yang akan terus aku lakukan dan perjuangkan sepanjang hidupku sebagai tanggapanku atas pengalaman dikasihi Tuhan selama ini?







Semoga pertemuan ini semakin menyadari peranan Tuhan dalam kehidupannya terutama pada saat menghadapi tantangan dalam hidupnya.

Penulis : Theo Hari & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "BULAN KELUARGA – MINGGU 1 ADVEN PERTEMUAN I LINGKUNGAN SANTO ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel