iklan banner

Pemberkatan Bisnis Usaha Hachi Pet & Cafe di Ruko Cluster Aralia

Misa pemberkatan ruko di Cluster Aralia Hachi Pet & Cafe  tepatnya di blok HY 45 no 55 dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 November 2022 jam 12.30. Misa dipimpin langsung oleh Romo Kesaryanto, Pr dihadiri oleh 14 orang termasuk diantaranya pihak keluarga dan umat Felisitas 3.

Ide membuka usaha bisnis pet berawal dari kesukaan keluarga ini memelihara hewan anabul (anak bulu istilahnya) seperti anjing. Romo Kesar berpesan di dalam homilinya untuk menjalani bisnis dengan kegembiraan. Karena dengan perasaan gembira, maka ada rasa bahagia. Kebahagiaan yang tercermin di dalam  sikap dan perilaku kita yaitu mengucap syukur, bekerja melayani dengan sepenuh hati, dengan sungguh - sungguh, untuk memuliakan nama Tuhan. Seperti kata Paulus: Carilah kerjaan Allah, maka semuanya itu akan ditambahkan bagimu.  Karena dengan melakukan segala sesuatu  untuk kemuliaan Tuhan, maka mendapatkan kebahagiaan. Misa selesai pada jam 13.45, dengan diakhiri foto bersama.











Grand opening Hachi Pet & Cafe di hari Sabtu, 12 November 2022, dan semoga bisnis baru ini mendatangkan berkat buat para pecinta anabul dan juga pemilik bisnis. Amiiinnn…

Penulis : Arianthy Diana & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pemberkatan Bisnis Usaha Hachi Pet & Cafe di Ruko Cluster Aralia"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel