iklan banner

EKS TEAM SCREENING PENUTUPAN BULAN ROSARIO

Pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2022 kami mantan-mantan team screening berkumpul untuk temu kangen sekaligus berdoa Rosario bersama penutupan bulan Rosario.
Bertempat di gua Maria Gereja Katolik Harapan Indah.

Dimulai pukul 19.30 dan hanya dihadiri oleh 12 orang karena ada beberapa yang berhalangan karena sakit dan karena pekerjaan. Sebelum mulai doa Rosario kami semua berdoa untuk teman-teman yang saat ini sedang sakit semoga segera diberikan kesembuhan.

Doa Rosario dipimpin oleh ayah Stefanus dengan Peristiwa Mulia dimana setiap peristiwa dibacakan secara bergiliran.

  • Peristiwa Mulia pertama oleh Lusy dimana pada peristiwa pertama kita berdoa untuk mengucap syukur atas anugerah Tuhan karena pandemi mulai melandai. Semoga pandemi yang sekarang menjadi endemi tidak lagi menjadi ancaman bagi kami semua.
  • Peristiwa Mulia kedua oleh Deby dan kita mengucap syukur untuk perdamaian dunia khususnya untuk alam semesta yang masih Tuhan jaga dari kehancuran. Semoga semangat persaudaraan dan toleransi selalu dijunjung tinggi sebagai dasar kehidupan di dalam masyarakat dunia, sehingga kedamaian dunia semakin terwujud.
  • Peristiwa ketiga oleh Anton dan kita berdoa untuk para pemimpin Bangsa. Semoga para pemimpin bangsa bisa menjadi alat mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan dunia.
  • Peristiwa Mulia keempat oleh Awey dan kita berdoa untuk mereka yang sudah meninggal dunia. Semoga semua jiwa2 yang telah Engkau panggil diampuni dosanya dan mereka segera mencapai Surga dan hidup bersama para KudusMu.
  • Peristiwa Mulia kelima oleh Betawati. Pada peristiwa kelima kita berdoa untuk Pemulihan Ekonomi semoga krisis ekonomi dunia yang berkepanjangan segera bisa pulih kembali.
Selesai Rosario dilanjutkan dengan doa kepada Hati Kudus Yesus dan Doa Damai Fransiskus Asisi. Ditutup dengan lagu Ave Maria dinyanyikan bersama.




















Selanjutnya diadakan foto bersama dan acara ramah tamah dari kita untuk kita sehingga suasana makin meriah dan semua bersukacita.

Semoga persaudaraan kami diantara teman-teman team screening tetap terjalin rukun dan kompak selamanya. Tuhan memberkati 🙏

Penulis : Betawati & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "EKS TEAM SCREENING PENUTUPAN BULAN ROSARIO"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel