iklan banner

PERTEMUAN BULAN KELUARGA - MASA ADVEN I - MINGGU 27 NOPEMBER 2022 - LINGKUNGAN FELISITAS 2

Salam damai sejahtera selalu,

Hari Minggu, 27 Nopember 2022 Pukul 19.30 Wib bertempat di rumah Bp. Gunarto dan keluarga dilaksanakan PERTEMUAN BULAN KELUARGA MASA ADVEN I yang dihadiri oleh 30 orang dengan topik utama adalah “Aku dan Kamu dikasihi Tuhan”. Dengan fasilitator Bp. David Kusmanto.

Pada umumnya kesejahteraan dikejar oleh semua orang,karena mampu membuat orang lebih bahagia dan lebih nyaman hidupnya. Namun demikian kesejahteraan yang dikejar sering meninggalkan kepentingan orang lain,sehingga memunculkan egoisme dan mementingkan diri sendiri.Kesejahteraan Kristiani adalah kesejahteraan bersama dan membahagiakan banyak orang.

Dalam menjalani kehidupan kita dituntut untuk menjadi individu yang tangguh, berkualitas, berprestasi dan selalu unggul untuk memenangi persaingan. Apapun profesi kita terkadang kita terlalu sombong bahwa semua keberhasilan yang kita raih adalah karena kita hebat. Namun jika kegagalan yang didapat kita sering mengatakan bahwa Tuhan tidak sayang dengan kita.

Memasuki minggu adven I kita diajak untuk menyadari bahwa Tuhan selalu hadir dalam kehidupan kita sehari hari melalui tema “Aku dan Kamu dikasihi Tuhan”.

Medalami tema diatas banyak sharing pengalaman dari umat yang memberi bukti bahwa begitu banyak kasih dan penyertaan Tuhan dalam setiap peristiwa yang penuh tantangan dalam hidup kita dan orang lain. Semua pristiwa yang kita dan orang lain alami mengajak kita untuk mengenal dan menemukan kasih Tuhan dibalik semua pristiwa yang terjadi terutama tentang keselamatan dari maut, kesehatan dan kesembuhan dan  kesejahteraan. Hal ini membuat kita senantiasa yakin bahwa Tuhan selalu mengasihi kita sepanjang hayat.

Sebab “ percobaan percobaan yang kamu alami ialah percobaan percobaan biasa,yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicoba Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya “.

Demikian laporan pertemuan I masa adven di Lingkungan Felisitas 2 semoga kita selalu yakin bahwa Tuhan selalu mengasihi kita dan selalu ada dalam setiap peristiwa hidup kita sehari hari.

Dokumentasi kegiatan.




Penulis : Theo Ryanto & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PERTEMUAN BULAN KELUARGA - MASA ADVEN I - MINGGU 27 NOPEMBER 2022 - LINGKUNGAN FELISITAS 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel