iklan banner

Mengenang 4 tahun berpulangnya Raphael Christian Keanu Suwandi Sekaligus Pendalaman Iman Peringatan hari Pelindung Santo Albertus Agung

Disaat mengenang berpulangnya anak kami, kami mengadakan Ibadah arwah dikediaman  Bapak Suwandi dan ibu Yuni liawati yang beralamat di Jalan salak V blok RS no.5, pada tanggal  6 nov 2022, pukul 20.00 - selesai. Ibadah arwah di pimpin oleh bapak Prodiakon, bapak Budiman dan bapak Firjanto, dihadiri pula oleh Bapak Ranran selalu Koordinator Wilayah Santa Theresia, Pujian oleh Ibu Dewi.

Dihadiri oleh 28 umat lingkungan dari berbagai usia mulai dari Balita hingga lansia, yang turut serta mendoakan ananda Raphael Christian Keanu Suwandi, yang sudah berbahagia bersama Bapa di Surga. Ibadah arwah ditutup dan kemudian di lanjutkan dengan Pendalaman Iman untuk peringatan hari pelindung Santo Albertus Agung.

Dipimpin oleh bapak Firjanto sebagai fasiilitator, doa pembuka oleh Ibu Ketua lingkungan Ibu Lidwina Rotua, pujian oleh ibu Dewi. Kami semua sangat aktif dalam pembahasan pendalaman iman ini, kami ber sharing satu sama lain, saling berbagi kisah pengalaman pribadi dan bisa saling menguatkan satu sama lain.













Pendalaman Iman kami tutup dengan doa penutup oleh ibu Yuni dan doa berkat oleh bapak Budiman. Setelah penutup kami menikmati sedikit santap saji dari pemilik rumah. Semoga kita tetap semakin dikuatkan oleh Iman dan tetap guyub satu sama lain.

Tuhan Yesus memberkati. Amien

Penulis : Audrey Yuni Liawati & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Mengenang 4 tahun berpulangnya Raphael Christian Keanu Suwandi Sekaligus Pendalaman Iman Peringatan hari Pelindung Santo Albertus Agung"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel