Menjelang Kilas Balik 2014

Menginjak bulan terakhir tahun 2014 rasanya kita wajib bersyukur kepada Tuhan Allah Bapa, apalagi tahun baru 2015 sudah di pelupuk mata. Tahun 2015 adalah tahun syukur maka tidak ada salahnya kita menysukuri perjalanan kita selama tahun 2014.

Dalam rangka bersyukur dan menoleh sejenak ke belakang untuk melihat apa yang telah kita lakukan selama tahun 2014 maka Tim Komsos akan menyelenggarakan KOMSOS AWARDS di awal tahun 2015. Dalam hal ini yang akan menjadi bahan penilaian adalah banyaknya kegiatan di lingkungan umat basis yang tampil mengisi website gereja kita www.SantoAlbertus.org selama setahun ini mulai dari Januari sampai dengan Desember 2014.


Kami yakin banyak sekali kegiatan umat basis yang di lingkungan yang tidak muncul di website gereja. Dengan berat hati kami tidak bisa menyertakan dalam penilaian kami. Kami mengajak semua umat untuk terlibat aktif dan menyadari arti pentingnya informasi kegiatan di lingkungan kita untuk ditampilkan dalam website gereja. 

Hal ini menjadi penting karena apa pun kegiatan kita di lingkungan dapat menjadi penyemangat bagi lingkungan lain. Sehingga secara tidak langsung kita semua akan terbakar semangatnya untuk berkegiatan dan meningkatkan persaudaraan dan memperkuat iman. Kompetisi positif akan terjadi antar lingkungan dan harapan kami semua akan menjadi lebih baik dan bertumbuh-kembang menjadi Gereja yang kokoh.

Demikian bocoran informasi dari Tim Komsos semoga dalam kesempatan bulan terakhir ini setiap lingkungan masih bisa menambah skor agar menjadi lebih baik. Hasil dari KOMSOS AWARDS ini akan menjadi acuan seanjutnya di tahun mendatang. 

Anda siap ? Kalau mereka bisa kita pun pasti bisa ! Ayo para penggerak di lingkungan kita sukseskan kegiatan di lingkungan anda dan tulis liputannya, kirimkan ke komsos@santoalbertus.org . Bila masih kesulitan bisa isi form liputan yang bisa diambil di sekretariat Gereja atau download dengan KLIK DISINI ! 


Isi pertanyaan dalam form tersebut dengan mudah dan secara tidak langsung anda sudah bercerita tentang poin - poin penting kegiatan di lingkungan anda. Dengan demikian tim komsos akan lebih mudah menuangkan poin -poin kegiatan tersebut menjadi sebuah artikell yang enak dibaca. Jangan lupa mohon disertakan foto pendukung dalam kegiatan tersebut agar lebih bernilai !  Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak menampilkan kegiatan lingkungan anda di website gereja. Semangat ...
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon