Member ALTO Club Bertebaran di Kebun Raya Bogor

Albertus Photo Club atau lebih dikenal dengan ALTO Club merupakan kumpulan pecinta fotografi yang mengungkapkan rasa syukurnya atas karunia dan talentanya dengan melayani dokumentasi gereja.


Minggu pagi 14 Juli 2013 setidaknya tidak kurang dari 20 anggota ALTO Club berkumpul di Tisano Studio guna bersiap berangkat melaksanakan agenda hunting di Kebun Raya Bogor. Bapak Arief Dwi sebagai koordinator lapangan memimpin pelaksanaan acara ini.  Seusai doa pembuka rombongan yang terdiri dari 3 mobil itu berangkat menuju Kebun Raya Bogor dengan rute keluar gerbang Kota Harapan Indah belok kanan dan masuk tol Cakung melewati JORR dan Tol Jagorawi menuju Kebun Raya Bogor.




Kali ini peserta dibagi menjadi dua kelompok hunting. Kelompok satu lebih ke praktek dasar sedangkan kelompok dua lebih ke praktek lanjutan. Para senior dengan sabar dan penuh kasih memberikan pelatihan kepada yuniornya. Hal ini sungguh dirasakan manfaatnya bagi para pemula. Bahkan sebagian peserta mengatakan bahwa praktek seperti inilah yang diharapkan selama ini. Semoga hal ini menjadi awal yang baik bagi tim layanan dokumentasi gereja yang dikoordinir oleh Seksi Komsos. Sebagian besar dari peserta adalah anak-anak remaja sehingga hal ini sungguh menggembirakan guna kaderisasi di masa mendatang. 


Kegiatan hunting ini dikenakan biaya Rp. 40.000 bagi member ( mustinya Rp.50.000 namun ada subsidi dari kas Rp. 10.000,-)  dan Rp. 100.000 bagi non member. Untuk menjadi member ALTO Club selain hobby fotografi juga harus bersedia melayani di gereja.  Kewajiban member adalah membayar biaya tahunan sebesar Rp. 150.000,- per tahun. Uang tersebut digunakan sebagai subsidi biaya kegiatan seperti hunting kali ini. Bila ada yang berminat menjadi member ALTO silahkan menghubungi Seksi KOMSOS Bapak Hery di 0811910080.


Kegiatan hunting ini usai setelah tengah hari di saat peserta istirahat sejenak untuk makan siang. Peserta pun kembali menuju ke Kota Harapan Indah dengan rasa puas walau ada rasa capek yang tersisa setelah mengitari Kebun Raya Bogor yang luas itu. Selamat melayani !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel