iklan banner

Rapat PS OMK Stasi St. Albertus

Jumat malam 19 Juli 2013 lalu, Paduan Suara OMK Stasi St. Albertus mengadakan rapat di rumah mantan Ketua Sie Kepemudaan periode lalu, Johanes Eko Trisulo atau yang akrab dipanggil Mas Eko. Hadir dalam rapat malam itu, Ketua Paduan Suara OMK Stasi St. Albertus, Yoseph Yogi Pratama dan beberapa rekan OMK lainnya.

Rapat yang dimulai pukul 19.30 WIB membahas beberapa agenda yaitu, tugas koor OMK Stasi St. Albertus tanggal 17 Agustus 2013 dan lomba paduan suara OMK se-KAJ tanggal 15 Oktober 2013 nanti.
 
  
Untuk tanggal 17 Agustus 2013 Misa jam 17.30 WIB, seluruh petugasnya adalah OMK Stasi St. Albertus. Mulai dari komentator, lektor, pemazmur, paduan suara, pembawa persembahan sampai dengan petugas tata tertib dan kolektan.

Sebagai petugas paduan suara yang ditunjuk untuk bertugas pada Hari Kemerdekaan tersebut, paduan suara OMK Stasi St. Albertus telah menyiapkan diri berlatih lagu-lagu yang berkaitan dengan Kemerdekaan Indonesia tersebut. Di samping itu juga diselingi latihan beberapa lagu untuk tugas mengiringi pernikahan pada bulan Oktober 2013 yang akan datang.
  
 
Selain itu, paduan suara OMK Stasi St. Albertus  juga harus menyiapkan diri untuk mengikuti lomba paduan suara OMK se-KAJ yang sedianya akan diadakan pada tanggal 15 Oktober 2013. Sedangkan paduan suara OMK Paroki St. Mikael tidak ikut serta dalam lomba paduan suara tersebut.

Hal-hal yang harus dipersiapkan dalam mengikuti lomba tersebut adalah melatih lagu wajib dan lagu pilihan yang menjadi materi lomba. Juga kostum yang akan dikenakan dalam lomba tersebut. Dan yang terpenting adalah berlatih vokal dengan baik, agar pada saat lomba nanti dapat memberikan yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Stasi St. Albertus tercinta.

Fransiska Sandra
 
 

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel