Misa Requiem Alm. Bapak Gregorius Eddy Hartono

Suasana duka menyelimuti rumah keluarga Bapak Gregorius Eddy Hartono warga lingkungan St. Petrus 1 perumahan Taman Harapan Baru. Karena pada hari Minggu yang lalu, tanggal 30 Juni 2013, tepatnya pukul 05.45 WIB, Bapak Gregorius Eddy Hartono dipanggil Tuhan dalam usia 46 tahun dengan meninggalkan istri dan kedua anaknya.














Malamnya sekitar pukul 19.00 WIB, seluruh keluarga besar, sahabat dan kenalan dari almarhum Bapak Gregorius Eddy Hartono berkumpul di rumah duka di perumahan Taman Harapan Baru Blok U14 untuk berdoa Rosario dan dilanjutkan dengan Misa Requiem yang dipimpin oleh Pastor Hendrik Maku, SVD.

Dalam homilinya Romo Hendrik mengatakan bahwa kunci untuk membukakan pintu kerajaan surga adalah cinta kasih kepada sesama. Dan hanya melalui Yesuslah kita akan sampai ke rumah Bapa karena Yesus adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup.














Misa Requiem malam hari itu ditutup dengan penghormatan terakhir dari para tamu yang hadir kepada almarhum Bapak Gregorius Eddy Hartono disertai ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan Bapak Gregorius Eddy Hartono, beristirahatlah dalam damai.

Fransiska Sandra

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel