Misa Arwah Alm. Bapak Yohanes Welly

Senin malam 1 Juli 2013 lalu, lebih dari 70 umat yang terdiri dari beberapa lingkungan dan kelompok kategorial serta OMK Stasi St. Albertus berkumpul di rumah Ibu Veronika Yani umat lingkungan St. Petrus 2 Taman Harapan Baru, untuk mengikuti Misa Arwah 40 hari meninggalnya Bapak Yohanes Welly, suami dari Ibu Veronika Yani.


Misa yang dimulai pukul 19.30 WIB, dipimpin oleh Romo Yonas Manue Hunu, SVD. Romo Yonas dalam homilinya mengatakan bahwa hidup itu seperti sebuah pertandingan. Bila kita bermain dengan baik, maka hasil yang kita peroleh selama kita hidup pun pasti baik, sampai pada garis akhir kehidupan kita. Demikian pula sebaliknya. Bila kita bermain dengan tidak baik, penuh sandiwara dan kepura-puraan. Seperti lagunya Ahmad Albar "Dunia Ini Panggung Sandiwara", demikian canda Romo Yonas,  maka sampai akhir hidup kita pun tidak akan pernah ada kebaikan dan kedamaian.


Misa ditutup dengan kata sambutan dari Bapak Petrus Amin, ketua lingkungan St. Petrus 2 dan ucapan terima kasih dari keluarga yang diwakili oleh Theresia, putri dari alm. Bapak Yohanes Welly.
Acara ditutup dengan ramah tamah dan santap malam bersama.

Fransiska Sandra

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel