iklan banner

Antusias BIA Lingkungan St. Felisitas 3

Kegiatan BIA Lingkungan St. Felisitas 3  rencana awalnya akan diadakan sebulan sekali, namun ternyata antusias dari anak-anak BIA sungguh luar biasa. Mereka menginginkan diadakan setiap minggu. Dan dengan senang hati para senior yang terjun di kelompok BIA ini berusaha memenuhinya. 



Kegiatan ini bisa berjalan tentunya tidak lepas dari support pihak Lingkungan setiap bulannya dan ada juga beberapa donatur dari umat sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 beberapa waktu yang lalu selain mengadakan beberapa lomba 17-an, kami juga mengadakan acara ibadat doa rosario.  




Kali ini ibadat doa rosario yang dilakukan oleh BIA Lingkungan St. Felisitas 3 sebagian besar dilakukan oleh anak-anak sekolah Minggu. Mereka belajar mengenal lebih dalam bagaimana berdoa rosario. Meskipun kadang suara nyaris tak terdengar , seolah berbisik bisik padahal sudah dibantu dengan mike,  namun ada rasa bangga mereka mau turut ambil bagian di acara ini. 









Berikut suasana lomba 17-an yang diikuti oleh BIA Lingkungan St. Felisitas 3 :







Terima kasih buat orang tua yang sudah turut mensupport anak-anaknya dan terima kasih juga buat anak-anak BIA Lingkungan St. Felisitas 3. Next time ....pasti lebih baik lagi.... 

By Diana - Lingkungan Felisitas 3

0 Response to "Antusias BIA Lingkungan St. Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel