Rekreasi ala DPH dan Karyawan Gereja

Meskipun cuaca sangat panas dan terik tak menghalangi keceriaan mereka bersenang-senang di arena permainan Junggle Land Sentul yang sangat menantang adrenaline. Permainan yang dilombakan oleh Romo Rosi untuk para pesertapun tak kalah menantang yaitu adu kreatifitas menjatuhkan telur ayam tidak boleh pecah .


 Keluarga besar karyawan Gereja St. Albertus Agung bersama DPH mengadakan "Family Gathering" di Junggle Land Sentul (Rabu, 15/8/18). Ekspresi kegembiraan nampak sekali dari keluarga karyawan dan DPH juga Romo Paroki, Romo Kesar, Pr dan Romo Rosi, Pr (Romo Rekan). Terlebih bagi karyawan teladan dan berdedikasi mendapat hadiah khusus berupa uang yang lumayan OK. Terpilih sebagai karyawan teladan pak Dayat (Keamanan) dan karyawan berdedikasi mas Anton (RT Pastoran). Semua Karyawan mewakili setiap keluarga mendapat doorprize dan anak-anaknya mendapat bingkisan khusus.



Tujuan diadakan rekreasi ini agar keluarga lebih mengenal para pengurus gereja juga sebaliknya dan keluarga para karyawan merasa lebih dekat lagi . Selanjutnya agar saling memotivasi dalam tugas sebagai karyawan dan keluarga.  Karena rekreasi diadakan bukan dihari libur maka pengurus DPH tentunya mengambil cuti satu hari, begitu juga yg masih sekolah minta izin dari sekolah mereka.




Saat menuju pulang ke Bekasi didalam bus masih ada quiz yang dipandu oleh Romo Kesar. Rasanya hari ini kelelahan yang terbayar dengan suka cita kebersamaan membangun keluarga besar karyawan yang seutuhnya. Semoga dedikasi dalam tugas dan pelayanan menjadi bukti nyata untuk perbaikan pelayanan di gereja St. Albertus Agung.


by. Petrus Urspon.

0 Response to "Rekreasi ala DPH dan Karyawan Gereja"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel