Kunjungan Dewan Paroki Harian (DPH) ke Wilayah St. Petrus.

Dewan Paroki Harian (DPH) Paroki Harapan Indah sedang blusukan ke wilayah untuk mensosialisasikan SOAR yaitu :

  • Strength. (kekuatan ->lebih ke kondisi yg sdh ada, -> bisa menjadi data)
  • Opportunity (peluang )-> mencipta yang belum ada dalam kegiatan lingkungan. 
  • Aspiration (cita -cita -> mencapa ke kondisi yang lebiih berdasar kekuatan) 
  • Result ( ukuran -> hasil yg kita capai secara real) belum terjadi dan diemplementasikan dalam sebuah pencapaian. 
Inilah tantangan dan solusinya dari setiap Wilayah dan Lingkungan di Paroki Harapan Indah yang dituangkan dalan Program Karya 2018-2019..



Untuk mensinergikan SOAR dari masing-masung Lingkungan yang berbeda dalam satu wilayah maka diperlukan kerjasama tim.  DPH telah melakukan kunjungan ke beberepa Wilayah untuk mensosialisasikan SOAR dengan acuan dari KAJ saat menyusun Program Karya Paroki berdasarkan kekutanan umat disetiap Lingkungan juga seksi-seksi yang lain.




Pada hari Jumat (24/8/18) dirumah Korwil St. Petrus bp. FX Sulung Karnadi Mandagie , Jam 20.00 - 22.15 WIB diadakan pertemuan untuk mensinergikan SOAR dari empat Lingkungan dengan pendampigan DPH. Masing-masing ketua Lingkungan mempresentasikan Lingkungannya dengan didampingi para pengurus. 



Diskusi sangat dinamis dan saling memberi masukkan tanpa merasa menggurui karena kami semua dalam taraf belajar bersama. Sebelum acara dimulai menyantap hidangan khas Manado.... "bubur Manado" , tentu gak kalah OKnya dan ketinggalan ada KOPI yang menemani.


Semoga dalam menyusun PKP semakin mantap berkat hasil belajar bersama. Selanjutnya masih ada beberapa Wilayah lagi yang harus dikunjungi oleh DPH.  Selamat berkarya dalam pelayanan KASIH .


by Petrus Urspon.

0 Response to "Kunjungan Dewan Paroki Harian (DPH) ke Wilayah St. Petrus."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel