iklan banner

PEMBUKAAN BULAN ROSARIO 2021 LINGKUNGAN SANTO PETRUS 4

Pada malam hari ini Sabtu 02 Oktober 2021 lingkungan Santo Petrus 4 mengadakan pertemuan pembukaan bulan Rosario dengan Ibadat Rosario secara online melalui Zoom. Ibadat dipimpin oleh Bapak Petrus, acara dimulai pukul 19.40 Wib. Sebelum mulai ibadat di buka kata pengantar oleh ibu Kaling Elly. Ibadat di buka dengan lagu Pembuka dengan judul Maria Kau Penuh Berkat yang dishare oleh Ibu Agustin.  

Untuk tugas dibawakan oleh adik OMK dan BIA. Doa Rosario peristiwa Gembira dipimpin oleh adik Vita (Putri dari pak Kusumba) dan setiap peristiwa doa 10 kali Salam Maria bergantian, yang pertama oleh saudari Grace (putri ibu Regina), kedua oleh saudara Jeza (putra pak Jito), ketiga oleh Toza (putra pak Jito), keempat oleh saudari Shanes (putri ibu Wantie) dan kelima oleh saudari Monica (putri ibu Vera). Setelah Doa Rosario dilanjut Doa Litani Santa Perawan Maria oleh saudari Jesica (putri ibu Vera), Doa Keluarga oleh saudari Katerine (putri ibu Yeni). Pertemuan pada malam hari dihadiri 23 participant dengan jumlah umat 38 umat. Pertemuan ditutup dengan lagu penutup Kekuatan Hatiku. Acara dilanjut dengan foto bersama dan rapat pengurus untuk membicarakan progam lingkungan yang akan diinput dalam Sapa untuk tahun 2022. Acara ibadat Rosario ditutup pukul 20.41 wib.



















Demikian laporan kegiatan bulan Rosario 2021 yang pertama di lingkungan Santo Petrus 4. Tuhan Memberkati.

Penulis :Petrus Indra Gunawan  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PEMBUKAAN BULAN ROSARIO 2021 LINGKUNGAN SANTO PETRUS 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel