iklan banner

IBADAT ROSARIO PERTEMUAN KELIMA LINGKUNGAN ANASTASIA 3

Malam ini, Kamis 7 Oktober 2021, Lingkungan Anastasia 3 mengadakan pertemuan ke-5 untuk Ibadat Rosario, yang ditutup dengan Doa Completorium. Malam ini kita mengenangkan  peristiwa terang. 

Pertemuan kali ini dipimpin oleh Ibu Elisabeth, lalu persepuluhan doa rosario dipimpin secara bergantian oleh Ibu Retno, Ibu Irena, Ibu Christine, Ibu Yulia dan ibu Christina. Sedangkan Doa Completorium di pimpin oleh Kaling, Madah oleh Pak Ernest, pendarasan mazmur oleh Pak Basilius-Ibu Nunuk, Bacaan singkat oleh Kaling, Kidung Simeon oleh Kaling dan Pak Ernest, serta lagu penutup oleh pak Bas, Diego dan bu Nunuk dan semua umat yang hadir. 

Acara ditutup dengan saling sapa dan pembagian tugas untuk doa rosario besok malam.
Umat yang hadir dalam doa rosario malam ini lebih banyak dibandingkan dengan pertemuan malam kemarin, yaitu ada 17 orang: 1 OMK, 6 bapak-bapak dan 10 ibu-ibu yang mewakili 13 keluarga. 



Puji Tuhan, semakin banyak jumlah umat yang bergabung dalam rosario secara viritual ini. Besok malam akan dilakukan rosario untuk pertemuan yang ke enam dan untuk selanjutnya setiap pertemuan yang menjadi PIC/host/memimpin pertemuan akan dilakukan secara bergantian.

Penulis : Margo Widayat & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO PERTEMUAN KELIMA LINGKUNGAN ANASTASIA 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel