iklan banner

Doa Rosario dan Novena Tiga Salam Maria Kelima di Lingkungan Arcadius V

Ibadat Rosario dan Novena Tiga Salam Maria Kelima di Lingkungan Arcadius V diselenggarakan melalui google meet, pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021, pukul 19:30, dan dihadiri 16 participant.

Acara diawali dengan lagu pembukaan "Ave Maria", dan dilanjutkan doa pembukaan oleh Bapak Stephanus. Doa rosario mengambil peristiwa gembira dan dibacakan secara bergantian.

Setelah itu, dinyanyikan lagu pengantar Novena, "Mengasihi Maria". Doa novena tiga salam maria dan intensi doa dibacakan secara bergantian. Litani santa Perawan Maria dibacakan oleh Bapak Dirja bergantian dengan Ibu Linda dan diikuti umat. 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan doa penutup dan berkat dan pengutusan oleh Bapak Stephanus, lalu ditutup dengan lagu penutup "Ratu Rosari".









Demikian ibadat berjalan dengan lancar.  Semoga umat semakin semangat mengikuti ibadat selanjutnya. Tuhan memberkati. Amin ๐Ÿ™


Penulis : Agnes Evelyne & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Rosario dan Novena Tiga Salam Maria Kelima di Lingkungan Arcadius V"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel