iklan banner

Ibadat Rosario Pertemuan ke-12 Lingkungan Anastasia 3

Malam ini, Senin 18 Oktober 2021, Lingkungan Anastasia 3 mengadakan pertemuan ke-12 untuk Ibadat Rosario yang ditutup dengan Doa Completorium.  Malam ini kita mengenangkan  peristiwa Gembira dimana setiap peristiwa dilakukan doa umat dengan intensi yang berbeda yakni untuk gereja, untuk bangsa dan negara, untuk umat lingkungan yang sakit, untuk orang yang sedang menderita, untuk umat yang hadir dalam rosario.

Pertemuan kali ini dipimpin oleh Pak Basilius-Yustina, Lagu pembuka oleh pak Margo,  lalu persepuluhan doa rosario dipimpin secara bergantian oleh Ibu Tiur, Ibu Penny, ibu Risaca-Pak Agus, ibu Chrisdtine dan ibu Yuliana Naning. Sedangkan Doa Completorium di pimpin oleh pak Anton Puryono, Madah oleh Bu Elisabeth, pendarasan mazmur oleh Bu Retno - Kidung Simeon pak Basilius dan Kaling, serta lagu penutup oleh pak Margo dan semua umat yang hadir.


Umat yang hadir dalam doa rosario virtual malam 13 orang: 5 bapak-bapak dan 8 ibu-ibu yang mewakili 10 keluarga. Puji Tuhan ibadah dan doa rosario secara viritual ini berjalan dengan lancar. Besok malam akan dilakukan rosario untuk pertemuan ke-13 yang akan dipimpin oleh pak Ernest. Tuhan memberkati. Amin 🙏

Penulis : Bpk. Margo Widayat & Publisher : F.X Rudy. - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Rosario Pertemuan ke-12 Lingkungan Anastasia 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel