iklan banner

IBADAT ROSARIO PERTEMUAN PERDANA LINGKUNGAN ANASTASIA 2

Kegiatan Bulan Rosario Lingkungan Santa Anastasia 2 yang  dilaksanakan Selasa 5 Oktober 2021 pk 19.30. Kegiatan doa Rosario bersama secara virtual  seminggu sekali tiap hari Selasa.

Pada pertemuan  perdana ini diikuti oleh 10 Kepala Keluarga dengan jumlah umat 13 orang, dengan mengambil Peristiwa Gembira sebagai panduan Rosario kali ini. 

Pemandu acara oleh Bapak Ketua Lingkungan, mengawali dengan pengantar dan dibuka dengan lagu pembukaan PS no.635, dibantu Bpk Andreas Sri Widodo sebagai pembaca Injil. Bacaan Injil diambil dari Injil Lukas 1: 39 - 45 tentang Kunjungan Maria kepada Elisabeth saudaranya,sekaligus membawakan renungan, dilanjutkan dengan Rosario yang dipandu oleh bapak Simon Making dan dibantu bapak ibu yang hadir secara bergantian setiap peristiwa, dilanjutkan Litani Santa Perawan Maria oleh Ibu Maria Dwi Ratmini. Kemudian doa umat.

Dalam doa umat mendaraskan doa khusus untuk warga lingkungan St.Anastasia 2 yang sakit, mendoakan untuk persiapan operasi Bapak Antonius Sri Utomo yang opname di RS Eka Hospital agar semuanya berjalan baik dan lancar dan cepat pulih serta kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Lagu penutup Puji Syukur  no 632 dan sebelum acara ditutup ada beberapa pengumuman dari Kaling.



Itulah laporan sepintas mengenai kegiatan doa Rosario di lingkungan kami.
Tuhan memberkati 🙏

Penulis : Ibu Marcellina Ratna & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO PERTEMUAN PERDANA LINGKUNGAN ANASTASIA 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel